*Hasil signifikan diabetes ku semakin membaik

Sudah tiga tahun saya mengidap diabetes melitus, tubuh terasa berdaya, lemas, semakin lama semakin tidak berdaya. Tubuh kurus organ-organ tubuh serasa tidak normal.

Penyakit ini termasuk jenis penyakit turunan, mengingat bapak saya juga pengidap diabetes. Selama ini saya memang tidak memperhatikan kesehatan tubuh, termasuk pola makan dan gaya hidup. Saya sering makan yang manis-manis, tidak pernah olah raga dan juga sering minum-minuman ber alkohol.

Pertama kali saya merasakan sakit diabetes yaitu ketika tiba-tiba tubuh saya lemas tak berdaya, saya pikir cuma sakit biasa, dan ternyata setelah di periksa dokter rupanya dia memvonis saya mengidap diabetes, beliau juga bertanya tentang garis keturunan keluargaku yang mengidap penyakit serupa, langsung saja saya jawab, “memang ayah saya mempunyai penyakit diabetes”.

Walaupun di vonis demikian tidak menjadi penghalang gaya hidupku, saya dan teman-teman sering berpesta, minum alkohol, merokok dan mengkonsumsi sesuatu yang seharusnya tidak pantas di konsumsi oleh orang yang mengidap diabetes.

Waktu terus berlalu, saya pun menjalani aktivitas kerja seperti biasanya, kebetulan saya adalah supervisor salah satu PT. bangunan di Bekasi. Ketika itu saya men survei salah satu wilayah kerja saya, di situ kaki saya tertancap besi cor ukuran 7 cm, saya menangis kesakitan, karena tembus dari atas ke bawah.

Saya santai menghadapi hal ini, cukup saya kasih obat merah dan pembalut saja. Tetapi semua berbeda ketika sudah hampir tiga bulan tidak sembuh, lukanya, malahan semakin membesar, bernanah dan semakin parah. Ketika itu saya baru ingat kalau saya mempunyai penyakit diabetes. Langsung saya ke dokter untuk cek up darah. Rupanya gula darahku tidak seimbang, diabetesku terbilang akut dan saya mencari obat yang sesuai sampai kemana-mana tetapi tidak ada yang cocok.

Semua telah berubah drastis ketika ketika setelah lima bulan menggunakan Gelang Kesehatan “Chi” diabetes ku lambat laun hilang. Luka di kaki saya sudah kering, sehingga saya bisa menjalani hidup sebagai mana mestinya. Mungkin semakin lama saya menggunakan Gelang Kesehatan “Chi” ini diabetesku semakin tuntas.

Tidak itu pula, saya juga mengucapkan terimaksih atas semua arahan dan nasehat yang di berikan Kang Masrukhan, saya berjanji tidak akan mengulangi semua gaya hidup yang menghambur-hamburkan uang, kini saya lebih fokus sama keluarga dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

Terimkasih Kang Masrukhan. Sukses buat Asosiasi Parapsikologi Nusantara (APN).

ARON 34 tahun. Bekasi 081990xxxxx