*Penyakit Tuli Anakku Berangsur Hilang

Cerita sedih tiga tahun yang lalu menyelimuti diriku, genap usia anakku yang ke enam tahun bukannya bahagia yang aku dapat, tetapi…….

Aku panggil-panggil dia diam saja, aku dekati dan aku ajak ngomong tidak respon, setiap kali aku ajak bicara jidatnya mengkerut seakan-akan ada yang tidak beres dengan dia.

Setelah kejadian tersebut, bergegas aku ke dokter untuk memeriksakannya. Setelah di periksa, si dokter memvonis anak saya tuli, yang di prediksi akibat benturan.

Langsung saja saya meminta solusi kepada pak dokter, kemudian beliau memberikan obat dan beberapa arahan dengan harapan supaya penyakit tuli anakku cepat sembuh.

Sudah sembilan bulan penyakit tuli yang dia derita tak kunjung sembuh, beberapa jenis obat yang di anjurkan oleh dokter sudah aku laksanakan sesuai perintahnya, tetapi tidak kunjung sembuh, malah kadang-kadang telinganya mengeluarkan nanah. Semakin menjadikan aku takut.

Akhirnya saya ketemu salah satu saudaraku yang di Semarang, kebetulan dia seorang Mahasiswa S2 jurusan kesehatan. Tidak aku lewatkan, langsung aku meminta solusi kepadanya tentang penyakit yang di derita anak saya. Setelah beberapa jam ngobrol, dia memberi masukan untuk membeli Gelang Kesehatan “Chi” di Asosiasi Parapsikologi nusantara (APN). Kenapa gelang yang di anjurkan? Aku sedikit kaget.

Demi kesehatan Anak saya langsung aku mengunjungi situs, dan menghubungi costumer servis, seketika juga aku membeli Gelang Kesehatan “Chi”.

Sesuai anjuran langsung saya praktekkan. Setelah satu bulan (dibarengi dengan minum obat) hasilnya sudah kelihatan, telinga anak saya sudah tidak lagi mengeluarkan nanah, ketika saya tanya dan ajak ngobrol pun dia sudah merespon dan mengatakan sudah sedikit-sedikit bisa mendengarkan.

Alhamdulillah, terima kasih APN.

ARIF, Wonosobo

*Disclaimer : Hasil yang di peroleh setiap orang dapat berbeda