*Tidak lagi trauma

Saya Dina 29 tahun, mempunyai anak laki-laki yang mempunyai ketakutan terhadap kambing.

Kejadian itu bermula saat saya dan keluarga pulang ke kampung halaman. Suatu hari anak saya yang berumur delapan tahunan itu bermain didepan rumah simbahnya bersama teman-temannya, kebetulan seimbahnya memang peternak kambing dari dulu saya kecil.

Pada waktu itu anak saya ikut kakeknya memberi makan kambing. setelah memberi maan beberapa kambing yang di dalam kandang, ada beberapa kambing yang sengaja di lepas atau di biarkan berkeliaran di sekitar rumah.

Tiba-tiba kambing jantan yang di lepas itu menyerobot anak saya dengan tanduknya dari arah depan. Anak saya terpelanting dan mengalami sedikit bengkak di kepalanya. Anak ketakutan dan menangis tersedu-sedu, kemudian di bawa kakeknya masuk rumah dan di pijiti tubuhnya.

Waktu terus berjalan, anak saya menginjak umur 15 tahun. Tetapi yang menjadi masalah adalah anak saya selalu ketakutan dengan sesuatu yang berbau kambing, melihat gambarnya saja takut. Pernah suatu hari dia ikut saya ke pasar, pas di pasar melewati tempat penjual kambing, setelah melihat ada beberapa kambing anak saya langsung pingsan, tidak itu juga, setiap mengaami ketakutan seperti demikian anak saya langsung panas hingga tiga hari. Sampai sekarang dia tidak mau ke rumah kakeknya yang di kampung, mengingat mempunyai banyak kambing.

Saya sudah mendatangi psikiater untuk menangani permasalahan anak saya. kami juga mendatangi “orang pintar” barang kali ada jin yang mengganggu kejiwaannya, Dan berbagai hal lain yang saya lakukan berkaitan dengan solusi ini.

Suatu malam saya membaca sebuah situs yang menawarkan Gelang Kesehatan “Chi”, di situ ada keistimewaan dari gelang tersebut yaitu : mampu membantu trauma yang serius. langsung saya pesan, saya hanya menyarankan untuk memakai di tangan, terhitung sudah menggunakan selama dua setengah bulan.

Habis lebaran kemarin saya bujuk ke rumah kakeknya, akhirnya dia mau, dan terkejutnya saya ketika melihat dia berinterkasi langsung dengan kambing, senang sekali rasanya dia dengan kambing-kambing kakeknya, seperti baru bertemu dengan teman lama yang tidak pernah bertemu. Saya terkejut lagi ketika sehabis pulang dari kampung dia mengatakan ingin menjadi dokter hewan.

Gelang Kesehatan “Chi” memang bagus sekali Kang Masrukhan.